Sabtu, 23 September 2017

Berikut beberapa hal yang ingin kukatakan.

i. Satu tahun yang lalu, aku mengagumimu. Entah kapan tepatnya, yang jelas aku mengagumimu. Jangan dibantah.

ii. Dua bulan yang lalu, aku mulai menyukaimu. Entah karena apa, yang jelas aku mulai menyukaimu. Jangan ditanya mengapa.

iii. Tiga hari yang lalu, aku sudah mencintaimu. Entah bodoh atau apa, yang jelas aku sudah mencintaimu. Jangan dihina.

iv. Empat jam yang lalu, aku merindukanmu. Entah kamu rindu atau tidak, yang jelas aku merindukanmu. Jangan dicela.

v. Lima menit yang lalu, aku mulai menulis tulisan ini untukmu. Entah kamu baca atau tidak, yang jelas tulisan ini untukmu. Jangan marah.

vi. Enam kata terakhir yang ingin kukatakan,

                    sayang, semoga
                        kamu cepat
                             peka
                               ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar