Sabtu, 16 September 2017

"Aku cuma mau tanggung jawab. Aku yang bikin kamu suka, aku juga harus bikin rasa itu ilang."

Kata-kata itu masih terngiang jelas di kepalaku, rasanya kalimat itu mampu mengalahkan lagu Shape Of You dari Ed Sheeran yang biasanya muncul di kepalaku saat aku ingin mengingat rumus trigonometri.

Lucu rasanya pernah jatuh hati kepada seseorang yang jelas tak menginginkan kehadiranku. Rasanya seperti menjawab pertanyaan dari Dora, sudah tahu jawabannya masih saja bertanya, kesal namun masih saja terus menjawabnya. Rasanya tak enak tapi entah mengapa aku masih melanjutkannya.

Apakah caraku salah dalam memberi kode? Dia yang terlalu peka atau kemampuan kode ku yang lemah, sehingga dia dapat menebak apa yang aku rasakan.

DIA TAHU BAHWA AKU MENYUKAINYA!
Beruntung aku tak perlu susah-susah untuk mengeluarkan usahaku untuk membuat seseorang peka, namun kali ini rasanya sangat memalukan!

Dan akhirnya aku kehilangannya. Ternyata kalimat itu benar, cara agar seseorang yang kita sayangi tak meninggalkan kita adalah dengan merahasiakan perasaan kita dan tetap menjadi temannya.

Ternyata kata-kata dari salah satu akun quote itu benar, sangat akurat. Terbukti saat ia mengetahui perasaanku, ia justru sedikit menghindar dan menjauh.

Terima kasih atas penolakan halusmu.

Tertanda,
Perempuan yang tak punya malu, yang mengungkapkan kebenaran bahwa aku menyukaimu.

—Kinta
#K4700mg
Apakah yang kulakukan salah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar